Monday, September 25, 2017

Tooth and Tail : Game Lucu dan Unik habis terjual

Info Game - Tooth and Tail adalah perpaduan aneh dari selusin ide hebat. Ini adalah RTS minimalis yang membuang pohon teknologi kompleks yang mendukung permainan yang dikemas dalam tindakan namun mudah diakses. Ini diatur samar-samar di Eropa Timur pada 1910-an, dengan baik Revolusi Rusia dan Perang Dunia I dalam ayunan penuh. Kios online memainkan hiruk-pikuk suram era ini, Tooth and Tail juga menampilkan dirinya dengan segala macam imut - meskipun makhluk yang compang-camping dan kecewa. Dengan begitu banyak item yang berbeda, sangat mengherankan bahwa Tooth and Tail berhasil bekerja sama sekali, namun lebih unggul dengan beberapa noda kecil.



Secara dangkal, gigi dan ekor terlihat bagian dari RTS standar, namun keakraban dengan staples genre tidak diperlukan. Ya, Anda masih memiliki sumber daya dan unit, dan "dasar," macam, tapi kemiripannya berakhir di sana. Alih-alih menggunakan kursor untuk menyeret dan memilih grup unit, misalnya, Anda memainkan satu-satunya makhluk yang memutar standar pertempuran tim Anda. Tooth and Tail menyederhanakan genre yang sangat kompleks menjadi beberapa aturan langsung yang mendasar.

Anda membutuhkan sebuah gristmill untuk membangun peternakan. Pertanian digunakan untuk menanam makanan. Makanan dihabiskan di unit, membuat lebih banyak peternakan, dan mengklaim lebih banyak pabrik untuk menghasilkan lebih banyak peternakan. Sebelum masing-masing pertandingan, Anda mengambil enam unit yang ingin Anda gunakan dari kolam berukuran 20. Anda hanya bisa membangun di dekat gristmill. Akhirnya, Anda mengumpulkan unit untuk menghancurkan pabrik musuh Anda.

Kesederhanaan itu luar biasa. Gigi dan Tail menyaring strategi permainan ke hal yang paling penting - membangun tentara, tumbuh lebih kuat, dan sifat permainan puzzle yang dinamis dan membingungkan - dan menyingkirkan hampir semua hal lainnya. Itu berarti tindakan menggelikan per menit tidak masalah lagi. Secara acak, peta yang dihasilkan membuat orang lain mendapatkan keuntungan yang tidak adil dengan pengetahuan medan. Lapangan bermain hampir selalu setinggi mungkin, membuat para komandan bersaing dengan kekuatan strategis / taktis.

Alih-alih membangun unit pramuka khusus dan mengirim mereka untuk mengumpulkan telemetri di peta, komandan Anda melakukannya dengan sendirinya. Biayanya tentu saja, jika Anda kepanduan, Anda tidak bisa membangun karena Anda tidak akan berada di dekat pabrik. Anda juga tidak bisa menyerang sendiri. Hal ini membuat Anda tidak terburu-buru atau menumbuhkan ton tupai yang membawa senapan mesin di dekat peternakan musuh Anda dan mengklaim kemenangan. Anda dapat, bagaimanapun, menggali kembali setiap saat untuk mengantri lebih banyak tentara sebelum menuju keluar lagi. Ini panduan kecepatan inti untuk permainan - bergegas keluar dan belajar sebelum mundur untuk membangun. Ini adalah pola sederhana yang menyambut para pemain baru.
Tidak ada keterangan yang diberikan

Strategi veteran mungkin menolak dan berpikir bahwa ini akan menyederhanakan langkah terlalu jauh. Bagaimanapun, tanpa upgrade unit dan manajemen mikroman berat, nampaknya tidak banyak hal lain yang dapat Anda lakukan, membuat orang-orang terampil menganggur dan bosan. Masalah itu tidak banyak dimainkan. Karena peta acak, dan Anda tidak pernah tahu enam unit pemain mana yang akan membawa, paling banyak memulai dengan tingkat pengetahuan yang sama. Pemain tingkat lanjut tentu saja akan memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai unit mana yang dapat menutupi kelemahannya, namun mereka tidak dapat menggunakannya untuk menentukan daftar atau peta. Sebaliknya, permainan mereka menjadi jauh lebih reaktif. Mereka harus mencari pramuka seperti orang lain, dan mereka harus menyesuaikan diri dengan jenis binatang hutan mana pun yang sampai ke peta.

Semua ini tidak membuat keahlian tidak ada artinya. Bila satu-satunya hal di bawah kendali Anda adalah bagian peta mana yang dapat Anda lihat, apa yang sedang Anda bangun, dan apakah Anda maju atau mundur, masing-masing pilihan memiliki bobot lebih besar. Makanan juga tidak terbatas, dan kecuali Anda menangkap wilayah pada game awal, Anda akan cepat kering (dan kelaparan) dalam waktu singkat. Hal ini membuat kecepatannya cepat, dan bila dikombinasikan dengan keterbatasan yang melekat dalam mengendalikan satu komandan vs. memiliki peta peta yang dekat dengan mahkota berarti tindakan tersebut hampir selalu menyentuh tepi apa yang dirasakan dapat dikelola. Gigi dan Ekor mendukung hingga empat pemain, dan saat semua orang masuk, keadaan menjadi kacau. Dengan kalian berempat menerjunkan tentara tupai, badger kecil, penjahat, penjahat, burung hantu, dan barang-barang yang berantakan. Dan, di sinilah Tooth dan Tail mulai bersinar.

Lihat Review Game lainnya.

Seperti disebutkan, pada saat mana pun bisa ada 20 unit berbeda di lapangan. Tidak seperti StarCrafts Anda atau Dosa Anda dari Empires Solar, pengaturan unit Anda unik setiap putarannya. Anda memilih komandan Anda - siapa yang akan berasal dari salah satu dari empat faksi - dan kemudian Anda memilih daftar Anda. Tidak ada pilihan yang berdampak pada yang lain, namun makhluk yang Anda pilih akan memiliki dampak besar pada strategi.

1 comment:

  1. Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    *BandarPoker
    *PokerOnline
    *CapsaSusun
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *SAKONG

    Mari bermain bersama RUBYQQ , kami Agen Judi Poker Online Terbaik .
    HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

    ☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.