Saturday, January 13, 2018

Game Tiny Metal

Info Game - Dengan tidak ada tanda-tanda seri strategi Advance Advance Nintendo kembali dalam waktu dekat, sebuah permainan yang mencoba mengisi kekosongan seperti cerita seks Tiny Metal mudah mendapat kegembiraan. Syukurlah, developer Area 35 telah menghadirkan game yang menangkap semangat karya yang menginspirasinya, dan yang terasa betah di PC dan dalam perjalanan dengan Switch.




Pada umumnya, ini hanyalah sebuah permainan di mana tentara yang diberi adorasi dengan kendaraan lapis baja kecil bergiliran bergerak melintasi peta yang digenggam untuk melawan musuh mereka satu putaran pada satu waktu. Sebuah unit mewakili sebuah skuad kecil, dan ketika dua unit bertemu, pasukan tersebut bertukar pukulan saat Anda berdoa beberapa tentara dan kendaraan Anda bertahan dalam baku tembak tersebut.

Meskipun Tiny Metal mempertaruhkan keadaan mengerikan sebagai tulang punggung kampanyenya, ini juga permainan dengan pedagang senjata yang teduh yang berpakaian sebagai badut sirkus, jadi Anda tahu itu tidak terlalu penting setiap saat. Rata-rata tentara diekspresikan secara ekspresif, dan setiap tipe unit memiliki kepribadian, aksen, dan antusiasme tersendiri untuk penghancuran. Kekonyolan ini bertentangan dengan dialog-cutscenes yang berat dan po-faced, ya, tapi juga tumbuh menjadi perilaku yang menentukan dalam permainan saat Anda menjadi lebih bercokol dalam pertempuran. Yang mengatakan, jangan merasa terlalu buruk untuk mematikan emotes dalam pertempuran, yang cepat tumbuh berulang.

Anda diberi banyak pilihan untuk dipertimbangkan saat bertarung, dengan serangkaian pasukan darat dan kendaraan militer yang tumbuh dengan mantap sejak awal, masing-masing menawarkan kemampuan yang berbeda. Rata-rata, senapan run-of-the-mill hanya bisa bertahan dalam pertemuan dengan pasukan serupa, tapi juga yang terbaik dalam menangkap bangunan kota dan fasilitas militer dalam mengejar sumber daya. Sebuah skuad Lancer yang dilengkapi peluncur roket tidak dapat berjalan sangat jauh per belokan, atau menangkap secepat tentara infanteri, tapi satu-satunya unit dengan kaki yang bisa memberi penyok pada mesin lapis baja, yang dikenal sebagai Logam. Logam mungkin merupakan unit yang paling berguna untuk dipasang di papan, tapi tidak bergerak seperti beberapa kendaraan pengintai yang membantu mengungkap kabut perang, seperti unit Pramuka, Radar, atau jet tempur.

Sebagian besar ini harus familiar bagi siapa saja yang telah menempatkan lebih dari beberapa putaran ke dalam permainan Advance Wars, namun Tiny Metal juga memiliki beberapa trik baru di lengan bajunya untuk mempertahankan pertempuran yang menarik bagi para veteran. Focus Fire adalah manuver yang memungkinkan beberapa unit combo menyerang satu target. Manfaatnya ada dua: musuh hanya dapat membalas satu daftar judi poker online unit per serangan, dan serangan gabungan Anda memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menyeka target sebelum mereka mendapat kesempatan untuk menembak balik sama sekali. Langkah yang lebih berisiko, Assault, memungkinkan Anda menekan musuh dari kotak yang spesifik, namun dengan biaya yang bisa dihidupkan musuh terlebih dahulu. Tiny Metal juga memiliki sistem unit Hero dimana versi super-kuat dari tipe unit tertentu dapat dipanggil untuk menimbulkan malapetaka, namun hanya sekali per pertandingan. Pertimbangan taktis ini tetap sesuai dengan hidup dan tidak dapat diprediksi, dan membantu membedakan Tiny Metal dari sekedar peniru Advance Post.

Setelah pertempuran tutorial dimulai, kesulitan meningkat secara bertahap seiring pilihan taktis tumbuh lebih beragam, dengan unit dan perintah baru muncul pada tingkat yang stabil selama enam jam kampanye. Dengan multiplayer ditahan sampai tahun depan, satu-off bentrokan adalah cara terbaik saat ini untuk terus bermain setelah kredit bergulir, meskipun mereka sering membiasakan diri. Skirmish mode menawarkan lebih dari 50 pertempuran yang menantang, seringkali di bidang bermain kecil yang tidak biasa, pengelompokan medan kasar, atau situasi di mana Anda kalah jumlah dan kalah oleh musuh. Perkelahian ini pasti akan membuat Anda sibuk, tapi lompatan dalam kesulitan dari misi terakhir dari kampanye hingga hanya beberapa pertempuran pertama adalah tantangan besar yang pada awalnya tidak sesuai.

Versi PC dari Tiny Metal lebih baik terlihat dan memungkinkan Anda menggunakan mouse, namun penggemar Advance Wars akan merasa bahwa bermain saat bepergian dengan Switch melengkapi pengalaman nostalgia. Satu-satunya kelemahan utama dalam mode portabel adalah font kecil yang digunakan di beberapa menu, dan penurunan resolusi yang ditandai saat kamera membesar untuk melihat dua unit saling menyerang. Versi PC mendapatkan lebih banyak pilihan grafis, dan sebuah framerate yang tidak terkunci, namun tindakan throwback milik Tiny Metal terasa seperti di portable Nintendo.

Pendatang baru untuk genre strategi berbasis giliran cenderung memiliki ledakan dengan Tiny Metal sepanjang jalan melalui kampanyenya, meskipun endgame tidak diragukan lagi sedikit terbatas. Tangan lama ke jenis permainan strategi ini akan menemukan sebuah kampanye yang memakai pengaruhnya pada lengan bajunya, namun tetap mengagumkan dan pantas sesuai dengan mereka. Ini adalah jenis permainan di mana Anda melompat
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.