Saturday, January 20, 2018

Game PC Street Fighter V

Info Game - Aturan pertama dalam game fighting adalah memastikan fundamental Anda kokoh. Jika dasar permainan Anda tidak tepat, Anda tidak akan pernah dianggap sebagai pesaing pokercc yang layak. Peluncuran Street Fighter V yang menyesakkan menunjukkan bahwa mantra ini sama berlaku untuk permainan seperti pada orang-orang yang memainkannya. Ketika diluncurkan pada 2016 Street Fighter V memiliki inti gameplay yang kuat, namun bingkai kurus yang berisinya tidak dapat bertahan terhadap orang-orang sezamannya.




Kurangnya mode yang dianggap sebagai bahan pokok untuk serial ini dan tidak adanya alat untuk mengajarkan pendatang baru bagaimana cara bermain meninggalkan semua kecuali penggemar game fighting yang paling berpengalaman dalam kedinginan. Ini, sayangnya, datang untuk menentukan diskusi seputar Street Fighter V, dan walaupun Capcom memperkenalkan mode offline dan serangkaian opsi pelatihan di bulan-bulan berikutnya, awan abu-abu terus bertahan di atasnya.


Street Fighter V: Edisi Arcade, bagaimanapun, merupakan awal yang baru. Sesampainya dua tahun setelah peluncuran awal permainan, ini adalah pengalaman yang kaya konten dan lengkap yang memberi penghargaan pada warisan seri sementara juga merevitalisasi gameplaynya yang disetel dengan baik. Bagi pendatang baru atau mereka yang ditunda oleh persembahan yang remeh dari permainan aslinya, ini adalah titik awal yang ideal, dan bagi mereka yang telah bertahan sejak hari pertama, ini adalah pembaruan gratis yang membawa suntikan ide baru yang diperlukan untuk menyalakan kembali semangat juang mereka. .

Penambahan baru yang paling signifikan adalah mode Arcade single player, yang memanfaatkan nostalgia untuk efek yang hebat. Ini terdiri dari enam jalur, masing-masing sesuai dengan entri yang berbeda dalam franchise: Street Fighter, Street Fighter II, Street Fighter III, Street Fighter Alpha, Street Fighter IV, dan Street Fighter V. Sementara perkembangan melalui ini sangat mudah, dengan pemain memetik karakter dan berjuang melalui serangkaian lawan untuk menghadapi bos akhir dan menerima sebuah ending, presentasi yang bijaksana mengangkatnya.

Pilihan karakter untuk setiap jalur dibatasi hanya pada pejuang yang tersedia dalam game tersebut saat diluncurkan pertama kali, dengan setara dengan Street Fighter V dilemparkan untuk mengisi angka. Kostum dapat dipilih untuk mencerminkan desain klasik mereka, jadi jika Anda memilih Ryu dalam kampanye Street Fighter pertama, Anda dapat memilih versi masket dari maskot ikon serial tersebut. Sebuah pilihan tema musik dan sengatan baru juga membangkitkan sentimentalitas; Melompat ke kampanye Street Fighter III, misalnya, dan tema pilih karakter adalah nomor jazzy yang diintimidasi saksofon yang akan memicu kenangan memainkannya di Dreamcast pada tahun 2000. Pergi ke Street Fighter Alpha dan saluran jingle yang energik dan berjejaring. Motif muda seri spin-off itu. Saat lawan berbaris, sebuah pesawat terbang kecil bergerak melintasi layar ke lokasi pertarungan berikutnya saat penyiar itu meneriakkan nama negara tersebut, kembali ke Street Fighter II. Ada juga Tahapan Bonus, seperti game mini barrel-busting Street Fighter II dan bahkan perkelahian khusus dengan pejuang yang sebelumnya dikenal dengan nama Shen Long.

Ini semua sangat kecil, novel daftar togel online menyentuh tanah yang sedikit sulit di tahun Street Fighter merayakan ulang tahun ke 30. Model gameplay dan karakter masih dibuat untuk Street Fighter V, tapi ini tidak mencairkan nostalgia dan, pada kenyataannya, memberi semua getaran reuni sekolah yang menawan.

Setiap akhir karakter adalah halaman seni seperti buku komik yang merangkum kisah mereka untuk inkarnasi tersebut, dan jika Anda memenuhi syarat tertentu selama pemutaran, karya karya seni yang lebih unik dapat dibuka. Ini mungkin tampak seperti hadiah yang tidak signifikan, namun Capcom telah membawa seniman terkenal dengan hubungan dekat dengan franchise Street Fighter seperti Bengus, Akiman, dan Ikeno untuk menciptakannya. Hal ini tidak hanya memberikan umur panjang bagi mereka yang tidak berkompetisi secara online, namun juga memberi penggemar seni Street Fighter untuk dikejar. Pembukaan ini dapat dilihat di galeri baru, yang juga memiliki mode pilih suara yang memungkinkan Anda mendengarkan musik dari permainan kapan pun Anda mau. Sekali lagi, tambahan sederhana lainnya yang mengingatkan Anda pada Street Fighters dari masa lampau.


[Street Fighter V: Edisi Arcade] adalah pengalaman yang kaya konten dan lengkap yang memberi penghargaan pada warisan seri sementara juga merevitalisasi gameplaynya yang disetel dengan baik.

Penambahan besar lainnya adalah mode Team Battle, yang bisa digunakan untuk mengatur bentrokan offline antara beberapa kombatan, manusia atau AI. Ini sangat serbaguna, menawarkan pilihan untuk men-tweak jumlah peserta, format yang sesuai, dan apakah kesehatan pulih di antara peperangan dan jika Critical Gauge membawa, antara parameter lainnya. Ini pasti menjadi hit bagi penyelenggara turnamen, baik profesional maupun casual. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menyelesaikan persaingan atau hanya bersenang-senang di lingkungan pesta.

Untuk pemain Street Fighter V soliter, fitur baru marquee ini banyak membantu. Namun, ada juga hal-hal seperti Mode Pertempuran Ekstra dan Tantangan Khusus, yang merupakan perkelahian eksklusif-waktu yang menjerumuskan janji uang dalam game atau penghargaan eksklusif seperti judul dan kostum kepada mereka yang terbaik. Yang pertama adalah serangkaian perkelahian dalam periode yang berkepanjangan yang membuka pakaian Joe Viewtiful untuk Rashid. Ini juga di mana ekonomi Fight Money Street Fighter V yang kejam menghiasi kepalanya.

Melawan Uang, selain uang sungguhan, bisa digunakan untuk membeli panggung dan kostum, tapi semuanya tetap terasa tidak masuk akal mahal. Meskipun menyelesaikan tantangan dan menggiling pertempuran online adalah cara yang konsisten untuk menambah keseimbangan Anda, Anda memperoleh jumlah yang kecil dan tidak semua orang ingin terjun ke dunia online Street Fighter yang kejam. Akibatnya, ekonomi terasa diarahkan mendorong pemain untuk mengeluarkan uang riil, yang merupakan rasa malu. Bagi siapa saja yang membeli game untuk pertama kalinya Arcade Edition adalah cara untuk mendapatkan informasi terbaru tentang konten. Hal ini dimaksudkan merangkum semuanya dirilis pada Season 1 dan 2 Street Fighter V, dan sejauh karakter pergi ini adalah benar. Namun, pasti menyenangkan juga mendapatkan tahap ekstra, kalau bukan kostumnya. Diakui, ini adalah perhatian yang lebih besar bagi mereka yang menginginkan segalanya; Jika Anda hanya setelah item tertentu di sana-sini, gunung Uang Pertarungan tidak menakutkan.

Siapa pun yang merasa cenderung untuk membeli kostum dengan uang sungguhan harus memperhatikan penampil model baru, yang memungkinkan Anda melihat pratinjau bagaimana pakaian akan terlihat sebelum Anda menjatuhkan uang tunai yang dingin ke dalamnya. Ini adalah peningkatan kualitas hidup dalam Edisi Arcade yang setidaknya memberi kesempatan untuk membuat keputusan pembelian berdasarkan informasi dari dalam permainan, alih-alih terpaksa menggunakan video YouTube.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.