Thursday, November 2, 2017

Call of Duty: WWII

Info Game - Call of Duty yang telah lama ditunggu-tunggu untuk akar Perang Dunia II bukan hanya homecoming, tapi juga peringatan akan ikatan kuat yang terbentuk antara saudara laki-laki bersenjata. Ya, terhubung dengan orang asing melalui pertandingan online dan mode Zombies tidak biasa, tapi Call of Duty: Kampanye bergerak PDII juga memberi hormat pada persaudaraan yang tumbuh dan menguat di medan perang. Liga indo Apalagi, tema ini dengan cerdik terkait dengan manggung gameplay dimana Anda mengandalkan perusahaan Anda untuk mendapatkan sumber daya. Dilihat dari mata seorang tentara Amerika dan beberapa Sekutu lainnya, cerita yang memengaruhi ini memberi gambaran singkat tentang bagaimana pendudukan Nazi melanda Eropa dan rakyatnya, termasuk warga sipil Jerman. Ini adalah lambang permainan yang - bersama dengan mode multipemainnya - memberikan hampir semua hal yang terlihat pada penembak pick-up-dan-putar di Front Barat Perang Dunia II sementara juga bebas dari rumusan Call of Duty.


Penembak orang pertama yang ditetapkan dalam perjalanan dari Normandia ke The Rhine tidak unik, namun Anda belum pernah mengalami hal seperti tur Ronald Daniels dan Divisi Infanteri 1 di Call of Duty: PDII. Ini adalah perjalanan yang substansial, enam-plus-jam di mana pertarungan jarak dekat yang ketat melengkapi acara pertunjukan spektakuler, yang dihidupkan melalui visual dan desain suara yang bagus. Bunyi hiruk pikuk tembakan yang meledak itu sepatutnya disertai dengan keretakan isi senjata. Dan ini adalah perjalanan yang kaya dengan lingkungan indah yang kontras dengan kematian dan kehancuran yang mengelilingi Anda.

Pemeran terdidik dari tokoh-tokoh yang terlatih dengan baik sangat meningkatkan narasi. Apalagi mereka langsung membantu Anda selama berperang berdasarkan kebutuhan dan performa Anda. Sebagai teman terbaik Anda, Robert Zussman dengan tepat menangani persediaan paket kesehatan Anda sementara Stew Drew yang sama membantu memastikan Anda memiliki granat yang cukup pada saat siap. Dan sementara William Pierson yang mengepalai perang adalah perwira komando yang tidak memihak yang secara efektif dimainkan oleh Josh Duhamel, keahlian mata elangnya dengan binokuler memungkinkan Anda untuk melihat garis besar musuh di dekatnya. Kontribusi ini terkait dengan cooldown yang menurun saat Anda membunuh musuh. Metode pengisian bahan pembantu yang mematikan ini tidak dapat disangkal, tapi tetap saja cara licik untuk menyajikan fokus narasi pada ikatan dengan skuad Anda.

Memerangi dirinya sendiri bukan tentang bergegas maju ke tujuan berikutnya. Ini tentang menurunkan hampir setiap meja yang jatuh, memilih cukup banyak Nazi untuk memberi kesempatan pada titik penutup berikutnya. Apakah Anda ingin mengetahui setiap kemajuan kemajuan dengan senapan mesin terbaik Anda, atau dengan diam-diam menancapkan Nazi di bagian siluman yang tangguh namun adil, kampanye tersebut memberikan banyak pertempuran mengerikan dimana pos pemeriksaan dirasakan dengan baik. Dan saat Anda mengandalkan skuad Anda untuk persediaan dan dukungan ulang, Anda merasa diberdayakan sebagai pemain tim yang berharga di perusahaan yang memiliki punggung Anda. Hasilnya adalah tingkat kepuasan yang hilang dari kitsch newsreel dan desain globetrotting dari pertarungan terakhir seri ke dalam Perang Dunia II, Call of Duty: World at War.

Ini adalah cerita yang didukung dengan jumlah emosi yang tepat, bermain baik selama pertengkaran dan periode di antaranya. Anda memiliki pilihan untuk menambah reputasi heroik Anda dengan menyelamatkan rekan-rekan yang terluka dan terbuka atau membiarkan Nazher menyerah. Dan Sledgehammer dengan hati-hati memanusiakan orang Jerman dengan dialog yang mengakui kontribusi budaya negara tersebut dan juga membuat Anda bermain melalui bagian di mana Anda membantu warga sipil yang tidak bersalah melarikan diri dari medan perang yang memanas. Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu membuat kita jauh dalam menambahkan gravitasi sepenuh hati dalam sebuah permainan yang berfokus pada pembunuhan.

Secara alami di atas mobilitas teknologi dan superhuman masa depan dari beberapa CoD terakhir, pertarungan kembali ke pertempuran pertengahan abad ke-20 sangat disambut baik dalam multiplayer musuh WWII. Bertempur di 10 peta beragam yang ada di seluruh Eropa, lokal ini mengakomodasi semua jenis senjata dasar seri, meskipun prevalensi area yang ketat dan tertutup membuat senapan dan senapan mesin ringan menjadi senjata pilihan populer di Tim Deathmatch dan mode klasik lainnya seperti Dominasi yang diindeks secara teritorial. atau Hardpoint. Apapun jenis permainan pilihan Anda, peta menawarkan campuran denah lantai simetris yang solid seperti Flak Tower atau tata letak labirin seperti seperti Hutan Ardenne.


Gridiron - versi PDII dari Uplink - membuktikan bahwa Menangkap Bendera yang dikonversi menjadi kompetisi membawa bola terus memiliki tempat di multiplayer COD. Bahkan tanpa keuntungan dari lompatan ganda dan dinding yang berjalan, ada banyak strategi saat Anda menenun masuk dan keluar dari reruntuhan Aachen, Jerman atau dermaga London, yang terakhir bermain dengan fantasi tentara Nazi di tanah Inggris. Ini lebih bernuansa daripada sekadar menjalankan bola ke gawang musuh; Kesuksesan terletak pada mengetahui kapan harus melintas ke rekan setimnya atau melempar bola ke depan, memungkinkan Anda berlari sampai Anda melepaskan bola. Ini juga tidak biasa untuk menemukan kegembiraan dalam keseluruhan sesi dalam peran pendukung, apakah Anda menjadikan target pengalihan diri sebagai pengawal pembawa bola atau menarik kemarahan lawan dengan berkemah di tujuan Anda.

Apapun armada pilihan Anda, Call of Duty: Sistem kelas divisi baru Perang Dunia II sangat unggul dengan membiarkan Anda memaksimalkan gaya bermain spesifik Anda sambil menawarkan fleksibilitas untuk melakukan diversifikasi beban Anda. Dengan bergabung dengan Pasukan Ekspedisi misalnya, Anda memiliki keuntungan eksklusif dari putaran senapan pembakar, tapi bukan berarti Anda tidak dapat beralih ke pertandingan senapan serbu. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak penghargaan yang Anda dapatkan yang bisa Anda keluarkan untuk mengasah gudang senjata pribadi dan kemampuan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Menambahkan ke bangunan identitas Anda adalah banyaknya barang kosmetik yang Anda buka dengan membuka peti pasokan, yang diberikan secara teratur saat Anda bermain. Sistem kotak buta ini dimainkan dengan tidak masuk akal, tanpa pintasan bayar-ke-menang yang terlihat, setidaknya dalam iterasi peluncuran permainan.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.