Thursday, September 21, 2017

GAME SERU : Marvel vs Capcom 2017




Info Game PS4 - Bermain Marvel Vs. Capcom: Tak terbatas mengingatkan saya akan sebuah adegan dari Star Trek yang saya lihat saat kecil. Ini melibatkan Kirk dan Spock bermain permainan catur yang intens, namun pada tujuh papan dengan berbagai ukuran, semuanya saling mengambang. Itu masih permainan raja, ratu, ksatria, dan pion yang bergerak strategis di antara kotak berwarna, namun lapangan bermain berjejer mengungkap pemahaman saya tentang fundamentalnya. Apa tujuan papan kecil yang melayang ke sisi? Apakah aturan gerakan berubah? Bagaimana Anda bahkan mendapatkan sekakmat?

Iterasi terbaru dari game fighting crossover bertabur bintang Capcom sama seperti catur tiga dimensi Star Trek. Dibutuhkan sistem gameplay yang akrab dan karakter namun menghadirkannya dengan cara yang sama sekali baru, menuntut para pemain untuk memeriksa kembali pemahaman mereka tentang hal itu secara keseluruhan. Infinite mewakili perubahan paling signifikan pada Marvel Vs. Formula Capcom sejak diciptakan, dan hasilnya adalah permainan yang tidak hanya menyenangkan dan bermanfaat untuk dimainkan, tapi juga memperbaiki beberapa masalah terbesar dengan pendahulunya. Namun, seperti papan catur tiga dimensi Star Trek, semuanya disatukan oleh bingkai fungsional namun kasar.

Shakeup terbesar di Marvel Vs. Capcom: Infinite hadir dengan penambahan Infinity Stones, yang, dalam pengetahuan Marvel, sesuai dengan faset alam semesta yang berbeda: Space, Time, Mind, Reality, Soul, and Power. Satu batu bisa dibawa ke medan tempur bersama dua pejuang, dan masing-masing memiliki kemampuan unik yang disebut "Infinity Surge" yang bisa digunakan seperti gerakan khusus lainnya. Kemampuan ini membuka pintu bagi dunia combo, setup, dan strategi kreatif yang tidak pernah dimiliki seri sebelumnya.

Marvel Vs. Capcom 3 dengan cepat menjadi permainan untuk menemukan tim terbaik dan mengoptimalkan hasil kerusakan mereka, namun ini berarti semua orang bermain dengan cara yang sama. Infinity's Infinity Stones, bagaimanapun, mendorong pemain untuk membuat karakter mereka sendiri, dan mereka menawarkan alat untuk menempa permainan drama yang berbeda. Pemain Hulk sekarang diberdayakan untuk meniadakan kecepatan gerakannya yang lamban dengan menggunakan fungsi teleport Time Stone, Dante yang agresif dapat menggunakan kemampuan penyadapan kesehatan Soul Stone untuk mengurangi kerusakan dari strategi berisiko, atau Thanos dapat menutupi pendekatan lambannya dengan Realitas Bola api bola batu Terlepas dari atribut yang diberikan oleh batu, masing-masing karakter tetap mempertahankan apa yang membuat mereka berbeda di antara para pemeran. Jadi walaupun Hulk mungkin punya teleporter, mencoba memainkannya seperti Strider tidak akan berhasil.


The Infinity Stones juga memiliki kemampuan sekunder yang disebut "Infinity Storm," yang dikenakan oleh penggunaan Surge. Ketika dilepaskan, mereka membuka potensi penuh dari batu itu dan memberi penggunanya keuntungan jangka pendek yang besar. Di alam semesta Marvel, Stones memberikan kekuatan yang sangat besar, dan dalam permainan masing-masing membungkuk aturan dasar untuk melawan desain permainan demi kebaikan penggunanya. Power meningkatkan kerusakan, Mind mengisi ulang wadah Hyper Combo, Soul menghidupkan kembali sekutu yang jatuh, Time menghilangkan pemulihan pada gerakan sehingga bisa dirantai, Space membatasi pergerakan, dan Realitas memberi unsur pada serangan. The Infinity Storm adalah apa yang menggantikan Marvel Vs. Faktor X-Factor Capcom, yang, sementara mekanik yang menarik di atas kertas, sering kali terasa seperti hukuman mati dua tombol yang tidak adil. Infinity Storm secara singkat mengubah parameter pertempuran yang menguntungkan pengguna namun tetap memberi pemain lain kemampuan untuk bertarung melalui permainan dan strategi cerdas. Dibutuhkan potensi comeback X-Factor, namun menjadikannya sebuah kemungkinan, bukan sebuah kepastian, dan pada gilirannya ketegangan dan drama inheren saat ini terasa lebih otentik.

Lubang kelinci masuk lebih dalam saat Anda memasukkan sistem penandaan, dan di sinilah tempat 'perubahan besar lainnya berbohong. Capcom telah menyederhanakan pemberian tag, namun melakukannya tanpa mengorbankan kedalaman. Saat menekan sebuah tombol, rekan setimnya akan berlari ke dalam keributan untuk mengambil alih, memungkinkan pemain untuk memperpanjang combo untuk kerusakan lebih besar atau untuk mengatur situasi sulit yang berpotensi menembus pertahanan. Rekan tim akan selalu masuk di lapangan, yang berarti combo udara berantai dengan kesehatan usaha rendah adalah hal di masa lalu. Meskipun bukan tidak mungkin membuat combo terus berlangsung lama, ini kerja keras karena karakter yang ditandai tidak berjalan lambat. Ini menempatkan tuntutan eksekusi tinggi dan persyaratan waktu yang ketat pada pemain, yang perlu menjaga agar combo cukup lama untuk menutupi cooldown tag. Mungkin membuat frustrasi untuk menemukan diri Anda berada di ujung penerima salah satu dari senar combo multi tag ini, namun Anda dapat yakin pemain di sisi lain melakukan pekerjaan untuk mewujudkannya.

Demikian pula, Infinite tidak merasa seperti itu berputar di sekitar "Off The Ground" move (OTG) sebanyak. Dalam Marvel Vs. Capcom 3, ini memiliki masukan yang sangat sederhana dan bisa membuat musuh tersungkur kembali ke udara, membuat mereka tak berdaya melawan rentetan serangan yang terus berlanjut. Langkah-langkah ini sedikit rumit untuk dilakukan sekarang karena jendela kesempatan yang terbatas. Sekali lagi, ketika Anda melihat satu terjadi, Anda tahu itu dijalankan dengan baik.

Marvel Vs. Capcom: Cerita tak terbatas mengantarkan ... [Ini] adalah jenis permainan seru yang menyenangkan yang bisa Anda inginkan dari crossover alam semesta ini.
Infinite terasa seperti permainan yang jauh lebih mendasar daripada pendahulunya. Ini bergerak dengan kecepatan lebih lambat dari pada yang bisa digunakan oleh veteran serial, tapi juga terasa lebih jujur. Komunitas game fighting mengacu pada Marvel Vs. Capcom 3 sebagai permainan tentang shenanigans; memanfaatkan keanehan mekanika dan kebiasaan karakter untuk menciptakan situasi yang kerap dirasakan tidak adil. Meskipun terlalu dini untuk mengatakan apakah sistem Infinite benar-benar terbebas dari ini, sebagaimana mestinya, mekanika permainan terasa jauh lebih terbuka. Ini kurang tentang penggunaan pengetahuan komunal untuk memilih karakter terbaik, melakukan combo yang optimal, dan menggunakan strategi yang ideal, dan lebih banyak tentang memperlakukan permainan seperti kanvas kosong dan mekanikanya sebagai sikat untuk melukis skuad superhero unik Anda.

Tentu saja, ada orang-orang yang tidak akan berpikir tentang bermain Marvel Vs. Capcom: Tak terbatas dengan granularitas seperti itu, dan Capcom telah menerapkan sistem auto-combo satu tombol untuk membantu pemain kasual mengambil pengontrol dan membuat keren.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    *BandarPoker
    *PokerOnline
    *CapsaSusun
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *SAKONG

    Mari bermain bersama RUBYQQ , kami Agen Judi Poker Online Terbaik .
    HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

    ☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.