Friday, September 8, 2017

Warriors All-Stars - Game pertarungan di PS4

Info Game - Dalam usaha lain untuk mengeluarkan lebih banyak uang dari seri Musou yang terkenal (atau Dynasty Warriors All-stars dan spin-off-nya, bagimu dan saya), Tecmo-Koei memiliki gagasan cemerlang untuk merilis sebuah permainan di cetakan Musou yang saling melempar sekelompok karakter dari berbagai IP-nya.

Penggemar seri awalnya dapat mengangkat alis pada saat ini, karena game Warriors Orochi telah menggabungkan karakter Dynasty Warriors dan Samurai Warriors untuk beberapa waktu sekarang, dan baru-baru ini karakter dari Dead or Alive dan Ninja Gaiden. Tapi jika Warriors All-Stars menunjukkan sesuatu, itu katalog punggung Tecmo-Koei mungkin sedikit lebih bervariasi dari perkiraan Anda.

Permainan bermain dengan mode khas Musou, dengan Anda mengendalikan jendral dan melanjutkan untuk mengurangi jalan Anda melalui ratusan musuh tak berperasaan di setiap pertempuran, dan kadang-kadang akan saling berhubungan dengan seorang jenderal musuh dengan kemampuan yang sama dengan kemampuan Anda sendiri. . Mengisi alat pengukur dengan menangani atau menerima kerusakan memungkinkan Anda melepaskan serangan kuat, dan ada beberapa elemen strategis ringan yang dimainkan karena setiap fitur pertempuran terus menggeser tujuan yang memaksa Anda membuat keputusan tentang posisi Anda sendiri, yang ditargetkan oleh jenderal musuh, yang mana sekutu untuk mendukung, yang basis untuk mengendalikan, dan seterusnya.

Lingkaran inti dari gerombolan dekat-tanpa susah payah melalui gerombolan musuh dengan tujuan mendesak atau pertempuran sesekali dengan jenderal lain, tetap sama kuatnya seperti sebelumnya. Serial ini memiliki reputasi sebagai pemasang tombol tanpa pikiran, tidak terkecuali karena musuh standar bahkan jarang mencoba menyerang Anda, namun terkadang ada ketenangan yang memikat pada saat itu, sebuah kepuasan dalam membersihkan beberapa merah terakhir pada peta sebelum membawa pertempuran untuk menutup. Selain itu, sementara penguasaan moveset karakter pilihan Anda pada awalnya tidak tampak menjadi perhatian besar, hal itu menjadi penting karena kesulitan meningkat dan Anda terpaksa menyulut tujuan yang lebih sensitif dan lebih banyak waktu. Berurusan dengan gerombolan musuh itu mudah, tapi Anda benar-benar harus belajar melakukannya seefisien mungkin.

All-Stars kebanyakan menganut formula ini, tapi memang memiliki beberapa ide sendiri. Serta memetik karakter yang akan Anda mainkan untuk setiap pertempuran, Anda juga bisa memilih empat karakter lain untuk menemani Anda. Untuk sebagian besar mereka hanya akan mengikuti Anda dan membantu Anda mengalahkan musuh saat Anda pergi, tapi mereka juga masing-masing memiliki dorongan pendukung tertentu yang dapat dipicu sesuka hati. Ini berkisar dari efek status, seperti menempatkan musuh untuk tidur, untuk menciptakan pusaran yang menyedot semua musuh dalam jangkauannya ke area yang kecil, memungkinkan Anda untuk lebih mudah mengirimkannya dengan satu kombo. Selain itu, masing-masing karakter ini dapat dipanggil untuk berdiri berdampingan dengan karakter Anda dan meniru tindakan mereka, pada dasarnya membentuk dinding kematian yang menggelikan untuk waktu yang terbatas.

Pemimpin di antara penambahan baru, adalah Musou Rush. Anda memulai setiap pertempuran dengan kemampuan untuk melakukan satu Rush, dan sekali digunakan Anda bisa mengisi ulang dengan memenuhi tujuan tertentu. Ketika diaktifkan, beberapa terompet terompet menendang dan Anda menjadi sangat dikuasai untuk waktu yang singkat, karena sekutu pilihan Anda muncul di layar untuk menghibur Anda seolah-olah mereka adalah penggemar terbesar Anda.

Bagian terbaik dari semua adalah bahwa hal itu bahkan tidak masalah jika tidak ada ratusan musuh di sekitar untuk memulai - setelah Anda mengaktifkan Rush, permainan baru saja mulai menelurkan mereka di depan Anda secepat yang Anda bisa membawa mereka. turun. Ini sama sekali tidak masuk akal, tapi sebagai konsesi terhadap kegembiraan pemberdayaan pemain dan kecemerlangan umum permainan Musou, sungguh menakjubkan untuk dilihat.


Beragam karakter dalam game ini juga merupakan sukacita mutlak. Saat melihat set awal pejuang yang tersedia, mudah untuk mencemooh beberapa pilihan lebih banyak pilihan yang dibuat pengembang; Sophie dari Atelier, Arnice dari Nights of Azure, Laegrinna dari Deception ... tapi adil untuk mengatakan bahwa siapapun yang tertarik dengan permainan khusus Jepang (dan Anda sedang membaca ulasan tentang permainan Musou, jadi: hai!) Akan melihat setidaknya Karakter yang tidak biasa namun tidak asing yang akan membawa senyum ke wajah mereka, jika hanya karena keanehannya semata. Masuknya William Adams dari kejutan tahun ini membuat Nioh sangat pas; Masuknya Opoona dari RPG Wii 2007 dengan nama yang sama kurang bisa dimengerti, dan semakin cemerlang untuk itu.

Mudahnya karakter terbaik dalam permainan ini adalah Oda Nobunyaga, dari seri Samurai Cats yang tak pernah sampai ke Barat. Model kebanyakan pada panglima perang Jepang yang terkenal dengan nama yang hampir sama, Nobunyaga sedikit berbeda karena dia adalah kucing kecil yang dilengkapi dengan senapan dan suara bariton yang megah. Combo serangannya berulang kali memanggil sekelompok prajurit koboi kecil untuk menghancurkan siapa saja di sekitarnya, dan dia mungkin benar-benar karakter terbaik yang pernah muncul dalam permainan Musou.

Konon, pemain mungkin sedikit kecewa dengan minimnya mode permainan yang ditawarkan. Sementara iterasi sebelumnya mencakup mode cerita, pertempuran bebas, multiplayer, dan mode Empires yang luar biasa yang membuat pemain menaklukkan mereka melintasi peta dengan memilih peperangan strategis untuk dimainkan, All-Stars memiliki mode cerita, dan tidak ada yang lain.

Orang-orang hampir tidak berduyun-duyun ke permainan Musou untuk narasi labirin mereka, dan All-Stars pastinya tidak melawan tren di sini. Tentu saja, sebuah permainan yang menarik bersama puluhan karakter dari berbagai waralaba tidak akan pernah secara besar-besaran koheren, tapi cukuplah untuk mengatakan bahwa ini adalah omong kosong biasa tentang keluarga kerajaan yang melakukan ritual sihir pemanggil pahlawan sehingga mereka bisa mendapatkan beberapa bantuan untuk mengalahkan kejahatan. menjelma dan menyembuhkan tanah. Meski begitu, melewatkan cutscenes cukup mudah, dan jika tidak ada yang lain, premis yang konyol-konyol dikombinasikan dengan menu berwarna-warni dan soundtrack yang optimis memberi permainan getaran kartun Sabtu pagi yang kuat.


Keluarga kerajaan tersebut juga terbagi menjadi tiga faksi yang saling bertikai, masing-masing dengan alur cerita mereka sendiri dan juga karakter dan misi unik yang dapat dimainkan. Jadi, bahkan jika Anda tidak sibuk dengan ceritanya, ada banyak alasan untuk beberapa permainan terobosan dan pilihan untuk melakukan misi yang tidak penting sepanjang memperkuat karakter Anda berarti tentu saja tidak ada kekurangan yang harus dilakukan.

Masalahnya adalah All-Stars memiliki kemalangan untuk dilepaskan saat kereta perang Dynasty Warriors 9 hype mengumpulkan kecepatan, dan Tecmo-Koei telah menjelaskan dengan cukup jelas bahwa mereka berada di titik puncak membawa perubahan besar pada serial formula yang benar. Meskipun kelihatannya tidak adil untuk menilai All-Stars melawan permainan yang bahkan belum memiliki tanggal rilis, sulit untuk melihatnya sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar penghentian sementara agar penggemar tetap bahagia sementara tindakan utama yang dijanjikan masih dalam pengembangan.

Itu tidak menghentikan Warriors All-Stars agar tidak terlalu bersenang-senang. Seri pendatang baru mungkin lebih baik dilayani oleh orang-orang seperti Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends atau Hyrule Warriors - game yang sama menyenangkannya yang sekarang dapat ditemukan dengan harga jauh lebih rendah - namun sentuhan All-Stars pada mekanika Musou standar dan imajinasi yang menyenangkan. dari seluruh premisnya tentu mengangkatnya cukup untuk membuatnya menjadi rekomendasi yang mudah bagi para veteran.

Dan sekali lagi, menjadi jelas: Anda bisa bermain sebagai kucing perang senjata yang sedang berbicara dengan pistol.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment